Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Konsumsi Barley


Obat Gula Darah Tinggi - Kabar baik bagi Kamu yg mau menurunkan kadar gula darah. Saat ini ada alternatif lain yakni dgn konsumsi barley.

Barley adalah salah satu tipe biji-bijian yg berasal dari kategori gandum. Bahkan wujudnya yg serupa dgn gandum membuatnya susah dibedakan dgn gandum itu sendiri.

Menurut sebuah studi baru, barley ini bisa mempermudah mengurangi kadar gula dalam darah. Barley bisa juga dgn cepat meningkatkan kesehatan dgn mengurangi risiko penyakit jantung.


Kurang lebih 11 hingga 14 jam sesudah mereka terakhir makan siang hari, peserta diperiksa buat mengambil indikator dari risiko penyakit diabetes & jantung.

Penelitian dilakukan terhadap peserta setengah baya yg diminta buat makan roti gede dibuat dari butiran barley (hingga 85 %) selama tiga hari, pada waktu sarapan, makan siang & tengah malam.

Para peneliti menemukan bahwa metabolisme peserta meningkat sampai 14 jam, dgn penambahan manfaat seperti penurunan gula darah & insulin, meningkatkan sensitivitas insulin & meningkatkan kontrol nafsu makan.

Para peneliti menyampaikan dampak muncul ketika campuran khusus dari serat terhadap biji barley mencapai usus, merangsang peningkatan bakteri baik & mengeluarkan hormon penting.

“Setelah makan roti yang dibuat dari biji barley, kita melihat peningkatan hormon usus yang mengatur metabolisme dan nafsu makan, dan meningkatkan hormon yang membantu mengurangi peradangan kronis di antara peserta. Saat ini bisa membantu mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular dan diabetes,” ucap Anne Nilsson, Selasa (16/2).

Mereka yg bermasalah dgn diabetes serta disarankan memanfaatkan lebih banyak barley dalam makanannya. Contohnya, di dalam salad, sup, makanan yg direbus, atau juga sebagai pengganti nasi & kentang.
Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Konsumsi Barley | Diego | 5

0 comments:

Post a Comment